Pembangunan Sirkuit MotoGP di Jakabaring Kira-kira 17 Bulan..

Pertemuan Gubernur Sumsel dengan Dorna
Mas Bro Sekalian... Pertemuan Dorna dengan Gubernur Sumsel Bapak Alex Noerdin di Sepang Malaysia, berikut penuturan yang disampaikan oleh bapak Alex Noerdin tentang kesiapan menggelar MotoGP di jakabaring Palembang Sumsel, kurang lebih dua tahun daerah yang masih rawa akan di sulap menjadi sebuah sirkuit bertaraf internasional yang Siap Menggelar MotoGP.

"Waktu menggelar Sea Games 2011, bulan oktober 2010 masih rawa-rawa, waktu kami hanya 11 bulan, dana tidak jelas, cuaca ekstrim, semua tidak percaya apalagi media. Tapi kami semangat kami doa, dan Jakabaring siap untuk Sea Games," ungkapnya

Pihaknya panitia pembangunan ternyata sudah melakukan kontrak dengan Hermann Tilke, desainer sirkuit kelas dunia bagian dari tim pembangunan sirkuit MotoGP di Jakabaring.
"Kemarin dengan disaksikan dengan CEO Dorna kita buka draf sirkuit. Sirkuit secara teknis dibicarakan kemarin lengkap tidak perlu tim kami ke Jerman jadi ketemu di sini," tuturnya.

Ia meyakini untuk draf layout dan rencana konstruksi akan dapat diselesaikan oleh Hermann Tilke Selesai kira-kira satu bulan lagi. "Lalu proses penunjukan investor dan kontraktor," terangnya.
"Proses pembangunan kira-kira 14 bulan, tapi diberi spare time 17 bulan selesai," ungkapnya

No comments

Powered by Blogger.