Marquez Berbicara Tentang Honda CBR250RR.

Marquez
Marc Marquez

Usai melakukan tes menggunakan CBR250RR beberapa lap di sirkuit Sentul, Marquez yang biasa mengendarai motor balap Honda RC213V berkomentar tentang kemampuan motor 2 silinder 250 cc terbaru dari Honda ini.
“Sangat ringan dan menyenangkan untuk dikendarai, saya ingin melakukan beberapa putaran lagi agar bisa lebih menikmatinya,” ujar Marquez.

 "Motor ini juga sangat bertenaga dan handling yang sangat ringan. Apalagi posisi ridingnya sangat cocok dengan badan saya ketika di trek lurus," tambah Marquez
Selain juara dunia MotoGP 2016 tersebut, Dimas Ekky Pratama pun ikutan menjajal Honda CBR250RR. Ia berada persis di belakang Marc Marquez dan melakukan tiga lap.

Lalu bagaimana impresinya menurut pembalap Astra Honda Racing Team ini? "Bertenaga banget apalagi saat keluar tikungan. Saat rpm sudah tinggi dan di gigi atas kecepatan motor makin konstan," ucap Dimas Ekky yang berhasil tembus 180 km/jam dengan Honda CBR250RR.
Selama di Indonesia, Marquez akan menyapa para konsumen dan juga berbagi pengalaman balap dengan sekitar 20 pebalap muda Astra Honda Racing Team. 

No comments

Powered by Blogger.