Marc Marquez tercepat FP3 MotoGP . . Rossi dan Lorenzo Harus Ikut Q1

Marc marquez
Marc marquez


DI FP3 MotoGP Philip ISland pagi ini cuaca sudah sedikit membaik di awal . . Namun Mendung mengelayut diatas sana . . Saat Cuaca kering seperti ini di awal FP3 Marc Marquez berhasil menorehkan Laptime cepat 1:33,304 . . dan Bahkan sempat mempertajam laptime menjadi  1:33,155.
Namun  baru beberapa puluh menit, Hujan kembali turun dan bendera hujan dikibarkan oleh Marshall dan Boleh dibilang setelah itu Kondisi Track berangsur angsur setelah itu sangat tidak Ideal untuk menggunakan Ban Slick.

Kondisi ini ternyata memakan korban seperti Maveric Vinales, Valentino Rossi, Cal Crutchlow , dan Jorge Lorenzo . . .Dua hari yang nggak asik Buat Valentino Rossi, setelah kemarin Lapotimenya dihapus karena kelebihan lap, dan sekarang karena cuaca berubah, ia harus terlempar dari Top 10 . Menarik melihat siapa dua pebalap Nanti siang yang akan menjadi 2 pebalap tercepat Q1 sehingga bisa masuk ke Q2 dari 4 Pebalap yang langganan Top 10 . . . Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Maveric Vinales atau Cal Crutchlow

No comments

Powered by Blogger.