Lorenzo Bidik Kemenangan di Australia

Jorge Lorenso
Jorge Lorenso


Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, segera mengalihkan fokus untuk menatap MotoGP Australia, 23 Oktober 2016 mendatang setelah gagal terjatuh balap motegi minggu. Dia sudah punya senjata untuk membidik kemenangan di sana untuk mengejar ketertinggalan poin dari Valentino Rossi.
Saat ini, pembalap asal Spanyol tersebut memang tengah mengincar posisi kedua. Dia kini berselisih 14 poin dari Valentino Rossi yang duduk di tempat kedua.
Maka itu, saat menjalani GP Australia, kemenangan jadi bidikannya. Dia mulai antisipasi beberapa kemungkinan, termasuk suhu dingin.
"Memang lebih rendah suhunya di Australia. Saya pikir, kami akan kompetitif. Namun, semuanya tergantung pada ban. Kami perlu berhati-hati, terutama pada ban depan saat suhu rendah," kata Lorenzo.
 
Untuk mengatasinya, Lorenzo punya senjata, yakni memperhatikan ban Michelin. Dia mungkin akan mempelajari ban Michelin saat suhu rendah, pada sesi latihan bebas.
"Saya berpikir bahwa Michelin membuat upaya-upaya besar, tapi itu belum cukup. Makanya, saya berharap bisa membuat langkah maju di Australia," unggkaplorenso

No comments

Powered by Blogger.