Karel Abraham Bersama Aspar Ducati Ramaikan MotoGP 2017

Karel Abraham
Karel Abraham


Karel Abraham yang saat ini tengah berkarir di World Superbike 2016 bersama Milwaukee BMW dikabarkan musim MotoGP 2017 akan kembali meramaikan grid bersama tim Aspar Ducati.
Tim Aspar Ducati mengontrak Karel Abraham sebagai pebalap mereka di musim 2017. Ini adalah kali kedua rider Republik Ceko itu membalap di MotoGP.

Pebalap asal Ceko tersebut akan menggeber Ducati Desmosedici GP15 akan bersanding dengan Alvaro Bautista.
Kembali ke Abraham, ini adalah kali kedua dia membalap di MotoGP. Dari 2011 sampai 2015 dia berkancah di MotoGP bersama tiga tim berbeda, untuk kemudian memilih pindah ke Superbike pada 2016 ini.

“Saya sangat tersanjung bisa kembali lagi balapan di MotoGP. Saya mulai mencari tahu ketika menyadari ternyata ada kemungkinan,” ucap karel.
“Saya sangat senang; kembali bersama Ducati, merupakan motor favorit saya dan juga memikirkan musim pertama dengan mereka yang merupakan musim terbaik.”

“Menjadi sebuah kebanggaan menjadi bagian dari tim, yang cukup di kenal di paddock, sangat profesional dan bagus, bersama Ducati saya yakin bisa membangun hubungan baik dan saya tak sabar memulainya,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.