ARRC Seri 5, India, Latihan Kedua SS600: Yudhistira dan Gerry Tembus 10 Besar

FP2 SS 600 ARRC INDIA
Hasil SS600 Latihan 2


Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kelima yang digelar di sirkuit Buddh, India (30/9) sudah selesai menjalani sesi latihan bebas kedua. Yuki Takahashi dan Azlan Shah yang sudah sembuh dari cedera langsung menembus tiga besar.  Pembalap teratas cenderung memberikan gap waktu yang cukup renggang di siruit Buddh untuk posisi satu dan dua.

Decha kraisarta menempati posisi satu, dari pembalap Yamaha Thailand, Yuki Takahashi dari Musashi Boon Siew Honda Racing menempati peringkat kedua dan Azlan Shah dari BikeART Kawasaki di peringkat tiga. Pembalap asal Thailand, Decha Kraisart menjadi yang tercepat di sesi latihan kedua.

Ahmad Yudhistira menjadi pembalap Indonesia paling cepat. Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini menempati peringkat keenam dengan mencatatkan waktu 1:57,894.

Sementara dua pembalap AHRT Gerry Salim yang meraih kemenangan ganda di ARRC Indonesia kini masih menempati peringkat 10 di latihan bebas kedua. Rekan setimnya, Irfan Ardiansyah yang menjadi wildcard untuk menggantikan Dimas Ekky Pratama tidak menjalani sesi latihan kedua, Belum beradaptasi dengan motornya menjadi alasan pembalap asal Jawa Tengah ini.

No comments

Powered by Blogger.