Andrea Dovizioso Finis Pertama di MotoGP Sepang

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

Jalannya balapan motogp dalam kondisi basah, yang di tunda hingga 30 menit karena hujan terus mengguyur lintasan. Dovizioso memenangi balapan finis pertama di race hari ini di ikuti valentino rossi yang berada pada posisi ke dua. dengan finisnya rossi di posisi ke dua, berhasil mengunci posisi runner up musim ini. dengan selisih 28 poin dari jorge lorenso yang tak mungkin bisa dikejar lagi. Seri terakhir akan berlangsung di Valencia dua minggu mendatang.

Andrea Dovizioso memenangi balapan basah di MotoGP Malaysia. Finis kedua bagi Valentino Rossi sudah cukup untuk mengunci posisi runner-up musim ini.
Saat balapan dimulai terjadi beberapa kali pergantian pemimpin balapan dari mulai Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Iannone, dengan terjatuhnya marquez dan ianone pertarungan menyisakan valentino rossi dan dovizioso, terlihat motor dovizioso begitu perkasa di lintasan lurus sepang, sehingga rossi gagal mewujudkan kemenangan karena berhasil di salip dovizioso yang berhasil mendapatkan satu kemenangan pada musim ini. Dengan demikian musim ini ada 9 pembalap berbeda yang memperoleh kemenangan.

Berikut hasil Race MotoGP Sepang


No comments

Powered by Blogger.