AHM pastikan hadirkan new CBR1000RR Fireblade 2017 diajang IMOS

 CBR1000RR Fire Blade
CBR1000RR Fire Blade

Buat para biker tanah air yang penasaran sosok dari new CBR1000RR Fireblade 2017. Baru diperkenalkan di Intermot Jerman, ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) secara agresif sudah berniat akan memamerkan unitnya ditanah air. Konfirmasi ini datang dari Honda yang berjanji akan menghadirkan jajaran motor Honda terbaik termasuk sang superbike diajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

AHM siap menghadirkan jajaran motor Honda terbaik yang dapat memenuhi mimpi masyarakat Indonesia di segala segmen pada pameran akbar otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Beragam motor konsep hingga motor terbaru dihadirkan di booth Honda, termasuk Honda CBR1000RR Fireblade yang baru diluncurkan secara World Premiere pada gelaran motor show INTERMOT di Cologne, Jerman pekan lalu.

Di ajang bergengsi IMOS kali ini, AHM akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor Honda yang terdiri dari motor konsep, jajaran motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom. Kehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”. Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempati booth terluas 504m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.
General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra mengungkapkan pameran yang dihelat oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dimanfaatkan AHM untuk menghadirkan beragam motorHonda yang dipasarkan di Indonesia di berbagai segmen kendaraan.

AHM juga berusaha memberikan inspirasi pecinta motor dengan menghadirkan beberapa model motor modifikasi. Pameran ini juga akan menjadi ajang perusahaan untuk menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah menjadibagian dari mimpi masyarakat Indonesia dalam menapaki karir balap menuju level balap motor tertinggi, MotoGP

No comments

Powered by Blogger.