Acceleration Moment with Cal Crutchlow di jakarta

CalCrutchlow
Setelah memenangkan motogp minggu lalu pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow datang ke Jakarta (26/10).Cal Crutchlow menghadiri promosi Castrol indonesia. Akhir pekan ini castrol akan menjadi livery utama dari LCR Honda untuk race MotoGP Malaysia akhir pekan ini.

Pembalap yang memakai nomor #35 ini melakukan rolling thunder dengan komunitas Honda CBR mengelilingi area JIExpo Kemayoran. Crutchlow yang menunggangi Honda RC213V sekitar lansiran 2013 pun melanjutkannya dengan atraksi seperti melakukan burn out.

Cal Crutchlow bertemu dengan para fans dan bercerita tentang pengalamannya waktu menjadi pemenang di MotoGP Australia pekan lalu. Ayah dari Willow ini kerap melontarkan candaan sepanjang acara.  Salah satunya tentang kemacetan Jakarta. "Wah, saya tidak merasakan macet parah. Sebab ada polisi yang mengawal kami dan membukakan jalan," ujar Cal Crutchlow.

Selepas dari Jakarta, Cal Crutchlow langsung menuju Malaysia mempersiapkan balap motogp akhir pekan ini. Semoga beruntung Cal dan finis podium lagi. 

No comments

Powered by Blogger.