Stadion Kanjuruhan, Malang Menggelar FIM Asia Supermoto Championship

Stadion Kanjuruhan Malang
Stadion Kanjuruhan Malang


Seri 2 FIM Asia Supermoto Championship pada musim 2016 diselenggarakan  pada 8 – 9 Oktober mendatang di Indonesia kota (malang) tepatnya berada di stadion kanjuruhan kabupaten malang. Untuk seri pertama di Newcastle-Australia, dan Pampanga-Filipina di seri ketiga, serta Kuala Lumpur-Malaysia di seri keempat.

“Perlombaan ini akan menguji pebalap dan mekanik tentang adaptasi dan daya tahan mereka dalam setiap situasi yang sulit. Kami percaya bahwa setiap tim, akan dapat mempersiapkan dengan cepat agar bisa bersaing di Malang, seperti yang mereka perlihatkan ketika bertarung di Newcastle,” jelas Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer Asia Supersports Group.

Pada seri kedua, selain menyuguhkan pertarungan seru antara pebalap, juga menjadi ajang menciptakan pertemuan trilateral antara Australia, Indonesia, Filipina, dan Malaysia, untuk menjalin hubungan pariwisata dengan memanfaatkan ajang balapan internasional.

“FIM Asia Supermoto Championship bukan hanya sebuah gelaran untuk penggemar motorsport untuk menikmati olahraga, tetapi juga sebuah platform untuk menghasilkan hubungan menguntungkan antara negara-negara. Hasil positif ini disaksikan ketika delegasi dari Malang-Wakil Bupati Malang, mengunjungi Newcastle selama putaran pertama. Di seri kedua nanti, deligasi dari Australia, Filipina, dan Malaysia juga akan hadir,” ujar Sathes

No comments

Powered by Blogger.