Pasca motoGP misano,...Rossi: "Pedrosa Sangat Cepat" ujarnya...

Dani pedrosa VS Valentino rossi
Jalannya balapan benar benar di luar prediksi kita...Rossi yang beberapa lap memimpin balapan  tidak bertahan hingga finis, karena Dani Pedrosa (Repsol Honda) tiba-tiba merebut posisi Rossi.Pada akhirnya, podium tertinggi diraih oleh Pedrosa, sedangkan The Doctor hanya mampu finis ke dua, diikuti rekan satu timnya, Jorge Lorenzo di posisi tiga.

“Saya pikir itu adalah akhir pekan yang baik dan kami bekerja dengan baik pada pengembangan motor. Kami mampu untuk meningkatkan dan kita membuat pilihan ban yang tepat untuk balapan. Itu adalah awal yang baik dan aku di depan dan terus melaju,” ujar Rossi.

“Tapi itu tidak mudah untuk melarikan diri di depan karena harus menuntut fisik yang baik. Karena saya harus mengontrol lap demi lap di depan. Tapi Pedrosa datang begitu cepat, saya mencoba untuk mengejar dia, dia terlalu kuat. Tapi itu adalah balapan yang bagus dan akhir pekan yang sangat baik,” tambahnya.

Kemenangan Dani Pedrosa di Misano, membuat posisi dia naik satu peringkat, menjadi posisi empat kelasmen sementara kejuaraan MotoGP 2016 dengan poin 145, yang menggeser posisi Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) menjadi peringkat lima dengan perolehan poin 136.

No comments

Powered by Blogger.