MV Agusta Brutale 2017 Siap diperkenalkan di EICMA 2016

MV Agusta Brutale
MV Agusta Brutale

Produsen sepeda motor asal Italia MV Agusta akan memperkenalkan Brutale versi 2017 merupakan salah satu dari dua model model yang akan diluncurkan, selain akan mengusung mesin 3 silinder, dikabarkan MV Agusta juga bakal mengusung mesin 4 silinder.
MV Agusta model 2017 terdapat perubahan pada sektor mesin yang akan menggunakan mesin 4 silinder.

Disebutkan juga, MV Agusta Brutale model 2017 akan menggunakan mesin superbike MV Agusta F4. Brutale 2017 sendiri akan mengusung desain streetfighter yang menawarkan paket MVICS ((Motor&Vehicle Integrated Control) elektronik juga menggunakan suspensi elektronik semi aktif.
Belum ada informasi resmi mengenai data teknis dar MV Agusta Brutale 2017, namun Motociclismo mengabarkan bahwa MV Agusta Brutale 2017 akan membawa perubahan besar, baik dari sisi desain maupun mesinnya.

MV Agusta mengalami pertumbuhan penjualan, sekitar 30 persen omset pada 2015, Pihak MV Agusta mengatakan, 15 persen keuntungan digunakan untuk biaya riset dan pengembangan demi memastikan peningkatan penjualan.

Perusahaan sepeda motor asal Italia tersebut berkomitmen untuk melakukan restrukturisasi (menata kembali) kondisi internal perusahaan. Kemudian merencanakan proyek yang akan membuahkan keuntungan. Hal tersebut wajib dilakukan sebagai syarat mendapat "perjanjian kontinuitas".

No comments

Powered by Blogger.