Motor KTM yang Bakal Berlaga di Moto2....

KTM Moto2
KTM Moto2
Proyek KTM yang akan berlaga di kelas Moto2 musim depan resmi diperkenalkan. Pabrikan asal Austria ini mempercayakan kepada tim Ajo Motorsport dengan diperkuat dua pebalap Brad Binder dan Miguel Oliveira...Brad Binder merupakan pebalap yang menjadi pemimpin klasemen sementara Moto3.

Sedangkan Miguel Oliveira adala nama terakhir yang diungkap setelah sebelumnya diberitakan bakal diisi Tomas Luthi.Seperti proyek KTM di kelas MotoGP dengan KTM RC16, proyek KTM kelas Moto2 juga menggunakan beberapa elemen menarik. Seperti penggunaan sasis baja trelis khas KTM, suspensi dari WP Supension dan mesin Honda CBR600RR.

Meski sasisnya menggunakan KTM, namun untuk mesin sesuai regulasi menggunakan Honda CBR600RR. Namun ini semata karena regulasi mesin menggunakan honda jika KTM tetap ingin turun di Moto2 sampai 2018.
Hal yang menarik adalah tentang Ajo Motorsport yang beralih dari frame Kalex ke KTM. Karena KTM dianggap mampu menyediakan jalur karir bagi pebalap muda mulai dari FIM CEV Moto3 hingga ke MotoGP.

No comments

Powered by Blogger.