Mimpi Suryanation Motorland Lahirkan Builder Muda

Peserta Suryanation Motorland
Peserta Suryanation Motorland


Ajang Suryanation motorland PT Gudang Garam Tbk, selaku penyelenggara punya mimpi besar untuk meningkatkan nama builder indonesia dan pelaku industri kustom di Indonesia.
untuk mewujudkannya  Suryanation motorland menambah kota tempat penyelenggaraan main event di tahun-tahun berikutnya. Penambahan kota tersebut juga atas permintaan dari para builder. Hal itu dikatakan oleh Asisten Event Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk, Widi Rinaldi.

“Banyak peserta yang sharing dengan kami, meminta supaya lebih intens mengadakan event seperti ini di kota-kota mereka. Karena ada peserta yang menanyakan kapan nih kota kita dibuat acara seperti ini. Mudah-mudahan tahun 2017 event kita lebih berkembang lagi, maksudnya lebih banyak misalkan di Jawa Tengah dibuatkan acara seperti road to Suryanation, lalu untuk mewakili Jawa Tengah nanti gongnya diadakan di Kota Semarang atau kota lainnya yang mencakup Jateng, dan itu sudah kami planing, insyallah tahun depan,” terang Widi.
Motor Para Peserta
Motor Para Peserta


Widi menambahkan, Suryanation Motorland memiliki tanggung jawab moral terhadap semua builder maupun peserta industri kustom yang ikut di Suryanation Motorland.
“Kami punya tanggung jawab moral, seperti kemarin ada builder dari Palembang tanya, tahun depan balik lagi apa tidak, nah hal seperti itu kan menjadi tanggung jawab moral bagi kami, dari situ mungkin tahun depan akan lebih banyak lagi dan kaya dengan konten,” tambah Widi.

“Cita-cita kami, ingin melahirkan orang-orang baru di dunia custom, mungkin orang-orang sudah kenal dengan Dony Studio Motor dan Mas Lulut Retro Clasic, nah kami mau tahun berikutnya akan muncul nama-nama builder baru yang namanya bisa dikenal seperti mereka. Jadi kami inginnya ada regenerasi builder baru dari Motorland.

Misalkan Builder dari Semarang pernah juara di Motorland, secara otomatis namanya akan dikenal bahwa dirinya pernah menang di Motorland, sehingga itu bisa menjadi kenangan bagi mereka. Mimpi kami bukan hanya builder yang lahir dari motorland, kalau bisa art worker juga bisa lahir dari Motorland. Intinya kami sangat mendukung builder dan art worker,” ungkap Widi.

No comments

Powered by Blogger.