Marquez Masih Penasaran dengan Ban Michelin di Aragon

marquez
Marc Marquez



Bila melihat hasil dari FP2 Kemarin, Duo Repsol Honda menempati posisi 1 dan 2, Marquez masih memahami daya cengkram ban terutama ban belakang yang memakai kompon lunak.
“Hari ini semuanya berjalan sempurna. Aragon selalu menjadi lintasan yang baik buat saya, dan cocok dengan gaya berkendara saya,” ucap Marquez.
“Menindaklanjuti rencana, kami fokus mempersiapkan balapan dan cukup ada keberuntungan dengan tidak turun hujan. Semua berjalan lancar dan di putaran terakhir saya lakukan dengan ban terbaru dan bisa catatkan waktu terbaik selama beberapa lap dan juga kecepatannya bagus.”
Adapun Honda RC213V tunggangan Marquez membukukan kecepatan 332,7 km/jam. Namun masih lebih kencang rekan setimnya, Dani Pedrosa, yakni 333,4 km/jam.
“Kita masih harus memahami beberapa hal, seperti bagaimana ban balakang berkompon lunak, karena semua pebalap masalahkan cengkeraman ban di sini. Kita juga masih harus mencoba kemampuan ban depan, karena kita masih belum mengeksplorasi lebih jauh ban kompon ekstra keras,” ungkapnya...

No comments

Powered by Blogger.