Marquez Ingin Menebus Kesalahannya Musim Lalu....

Marc Marquez


Race MotoGP akan segera memasuki seri ke 14 yang akan digelar di sirkuit Motorland, Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Di balapan kandang Marc Marquez, pembalap repsol Honda berkesempatan untuk semakin memperbesar selisih poinnya dengan pesaing terdekanya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Baby Alien memiliki kenangan buruk di GP Aragon musim lalu. Rekan satu tim Dani Pedrosa ini harus rela  gagal finish setelah berduel dengan Jorge Lorenzo di awal balapan tepatnya di lap kedua.
Dilansir dari Crash, Marquez tak ingin kembali mengulang kegagalannya musim lalu. Pembalap berusia 23 tahun ini mengaku bahwa yang terjadi musim lalu adalah kesalahannya dan kali ini bertekad untuk membayar kegagalannya tersebut.
“Terjatuhnya saya saat musim lalu di Aragon benar-benar kesalahan saya,” ujar Marquez.
“Di Aragon nanti, kami akan mencoba untuk beradaptasi dengan situasi sirkuit yang akan kami hadapi. Tentu saja, saya akan berjuang untuk mendapatkan podium juara dan memberikan kebahagiaan bagi para penggemar saya di sana,” ujar Marquez.

Saat ini Marc Marquez memimpin pereolehan poin di papan klasemen dengan koleksi 223 poin atau unggul 43 poin dari Valentino Rossi dan 48 poin dari Jorge Lorenzo. Jika kejadian musim lalu kembali menimpa Marquez pada balapan akhir pekan ini, dipastikan pertarungan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016 akan semakin seru.

No comments

Powered by Blogger.