Marquez Akui Tak Mau Ambil Risiko Berduel dengan Pedrosa

marquez
Marc Marquez

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak bisa memaksakan dirinya untuk mengejar Dani Pedrosa di GP San Marino. Lantaran saat balapan di Sirkuit Misano tersebut, ia mengalami masalah pada ban motornya.

Marquez gagal meraih podium karena hanya mampu finis di tempat keempat ketika mengaspal di Misano. Alhasil dalam dua seri balap terakhir, The Baby Alien –julukan Marquez- selalu terlempar dari tiga besar.
Kendati demikian, Marquez memiliki alasan tak bisa tampil maksimal dalam menggeber kuda besinya. Degradasi ban menjadi penyebabnya tak bisa mengeluarkan penampilan terbaik. Bahkan, itu hingga membuat rider asal Spanyol itu tak berani ambil risiko untuk berduel dengan Pedrosa.     
“Balapan yang sangat rumit, mungkin bukan yang terbaik. Saya sebenarnya memiliki keinginan  yang kuat, tapi ada rasa takut,” ucap Marque.
“Saya memiliki masalah pada ban, karena tergerus terlalu banyak. Saat Pedrosa melewati, saya mencoba mengikutinya, tapi itu berisiko. Lantas saya hanya ingin berkonsentrasi menuntaskan balapan,” tuntas sosok juara dunia MotoGP 2 kali tersebut

No comments

Powered by Blogger.