KTM Berjanji Harga Spare Part Duke dan RC Series Juga Turun!....

ktm
KTM RC series

Setelah menurunkan harga jual unit sepeda motornya KTM berjanji akan menurunkan harga  spare part KTM Duke dan RC series yang dipastikan akan lebih terjangkau. Hal ini disampaikan langsung oleh Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM).

"Harga motornya turun, harga spare part-nya juga pasti mengkuti. Akan lebih terjangkau," ujarnya. Sayangnya pria ramah ini masih enggan menyebutkan berapa besar jumlah penurunan harganya.
"Masih dihitung," ujarnya singkat. Menurutnya harga ini berlaku untuk semua komponen termasuk fast moving.

Ketersediaannya juga dijamin melalui jaringan aftersales yang sedang dikembangkan oleh PT PJLM.
Semua dealer KTM harus melayani 3S (sales, service dan spare part), yang artinya komponen bisa langsung dipesan lewat dealer PJLM yang sementara ini baru ada di Jakarta dan Bandung.

Empat dealer yang sudah berjalan adalah KTM Store Sunter di Jl. Danau Sunter, Tanjung Priok, lalu ada Mitraindo Serpong dan Mitraindo Rempoa, juga dealer Trans Studio (TSM) di Bandung.
Lalu bagaimana dengan KTM Duke dan RC series yang dibeli dari agen pemegang merek yang sebelumnya? "Tetap kami terima, tetap kami layani, tenang saja," yakinnya.

Oiya, harga motor KTM memang turun drastis terkait dengan rencana pabrikan asal Austria yang sahamnya dimiliki Bajaj Auto Limited asal India ini akan membangun pabrik perakitan di Jawa Barat. KTM RC 250 dibanderol hanya Rp 48 juta, Duke 250 Rp 44 juta, sementara untuk KTM RC 200 Rp 37 juta dan Duke 200 Rp 33 juta.

No comments

Powered by Blogger.