Kesempatan Emas Irfan Ardiansyah Menggantikan Dimas Ekky yang absen..

Irfan Ardiansyah
Irfan Ardiansyah

Karena jadwal seri (ARRC) di India jadwal nya bentrok dengan  CEV International Championship seri Jerez Dimas Ekky tidak bisa mengikuti ARRC akan digantikan oleh  Irfan Ardiansyah. Secara pengalaman menggunakan motor supersport 600 cc membuat Irfan Ardiansyah bersemangat, berbekal pengalaman di Suzuka 4 Hours bersama Reza Dhanica yang ke duanya akan bertolak ke India membalap Asia Road Racing Championship (ARRC).
“Pengalaman itu membuat saya tambah semangat, karena di seri India ini saya bertekad untuk tampil maksimal. Apalagi sirkuit di sana baru, jadi semuanya perlu adaptasi,” ungkap Irfan.

Astra Honda Motor memang selalu terbuka untuk memberikan kesempatan ke pembalap binaannya, untuk mendapat kesempatan mengikuti laga di level international.

“Setiap pebalap mempunyai kesempatan sama dalam program balap berjenjang di AHM, tentunya disesuaikan dengan kesiapan masing-masing individu pebalap. Kami harap pengalaman berharga kali ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Irfan dalam mencari pengalaman dan merasakan bagaimana atmosfer balap lebih tinggi,” jelas Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).
“Meskipun ini kali pertama bagi Irfan, tapi kami tetap yakin Irfan dapat menjadi kebanggaan bagi tim dan bangsa ini.”..

No comments

Powered by Blogger.