Jelang MotoGP San Marino Rossi: Yamaha harus Kembali ke Level di Awal Musim

Valentino Rossi

Meski mampu finis tiga besar di Silverstone, Valentino Rossi tak puas. Yamaha mesti segera kembali ke level seperti di awal musim jelang balapan di San Marino italia.

Usai finis runner-up di Brno, rider Movistar Yamaha itu kembali ke podium usai mengakhiri balapan Inggris di posisi ketiga. Namun, Rossi berada di belakang sang pemenang Maverick Vinales dan Cal Crutchlow.

Rossi bahkan sempat bertarung ketat dengan Andrea Iannone sebelum si pmebalap Ducati melakukan kesalahan dan jatuh serta kesalahan yang dibuat Marc Marquez.

Namun, Rossi jauh lebih beruntung daripada rekan setimnya Jorge Lorenzo. Rider Spanyol itu hanya finis kedelapan sehingga dia hanya sekali naik podium di Austria dalam enam balapan terakhir.

"Balapan GP Inggris adalah alarm buat kami. Di Silverstone kami sangat kesulitan," ujar Rossi di Motorsport.com. "Motor kami lebih buruk dari pada Honda, Suzuki dengan Vinales dan juga Ducati karena Iannone berada di depan sebelum jatuh."

"Di paruh pertama musim, untuk banyak balapan, motor kami paling kompetitif. Sekarang tidak lagi, dan kami harus memahami mengapa demikian. Sebagai tambahan, kami mesti menemukan cara bagaimana kembali ke level seperti awal musim." ujar rossi

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.