FP 2 Motogp Aragon... Pedrosa Tercepat

Dani Pedrosa
Dani Pedrosa

Pebalap Repsol Honda kembali menguasai sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Setelah Marc Marquez di free practice pertama, kini giliran Dani Pedrosa yang jadi pebalap tercepat dengan lap time 1:48,860. Rekor laptime Sirkuit Aragon sendiri adalah 1:46.635 yang ditorehkan oleh Marc Marquez tahun 2015 yang lalu.

Pedrosa yang duduk di posisi 11 pada sesi latihan bebas pertama, Jumat (23/9/2016) sore tadi. Namun di sesi kedua yang digelar malam ini performanya jauh lebih oke dan bahkan bisa menjadi pebalap dengan waktu tercepat.
Pedrosa mengungguli rekan setimnya Marc Marquez, yang pada free practice ini membukukan waktu satu menit 1:48,494 detik. Meski turun ke posisi kedua, waktu yang ditorehkan Marquez di sesi kedua ini masih lebih cepat dibanding latihan bebas pertama.

Menggenapi dominasi Honda di latihan bebas kedua ini adalah keberhasilan Cal Crutchlow menempati urutan ketiga. Pebalap LCR Honda itu menorehkan satu menit 1:48,510 detik.

Valentino Rossi ada di posisi empat pada free practice kedua ini. Dia diikuti oleh Pol Espargaro yang bertengger di urutan lima.

Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo berturut-turut ada di tangga enam dan tujuh. Sementara Hector Barbera, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso mengisi tiga posisi terakhir di urutan 10 besar.

Hasil FP2

fp2

No comments

Powered by Blogger.