CBR250RR Menjadi Target Motor Terbaik di Kelas 250 cc...

CBR250RR
CBR250RR

Rencana mulai produksi awal November mendatang, AHM ingin penantang Yamaha R25 dan Ninja 250 ini benar-benar menjadi sepeda motor terbaik di kelasnya.
Seperti diutarakan langsung Sub Large Project Leader off All New Honda CBR250RR Honda Motor Ltd, Tetsuya Kudo, di Karawang, Jawa Barat, dalam acara media test ride di Proving Ground Bridgestone, Senin (26/9) dikutip dari dapurpacu.com.

“Kami memiliki target dalam melahirkan All New CBR250RR menjadi motor sport terbaik untuk Indonesia, mesin 250 cc 2 silinder yang meiliki berperforma tinggi, posisi riding yang baik, dan memiliki suspensi terbaik. Sehingga motor ini sangat nyaman untuk dikendarai,” ucap Tetsuya Kudo.
Tetsuya menyatakan kalau CBR250RR akan menjadi motor terbaik dikelas 250cc 2 cylinder

“Dengan tiga mode pilihan berkendara, Comfort, Sport dan Sport plus, Anda akan merasakan sendiri sensasi mengendarai All New Honda CBR250RR. Motor ini akan tetap nyaman meski dikendarai di kemacetan seperti di Jakarta. Selain itu, All New Honda CBR250RR ini akan tetap enak untuk dikendarai meski di RPM rendah,” ujar Tetsuya. Kira kira berapa bandrol harga yang akan di berikan untuk CBR250RR ini...Kita tunggu saja informasi resmi dari AHM...

No comments

Powered by Blogger.