Ada dua Pebalap Indonesia Kembali Ikuti Yamaha VR46 Master Camp

Peseserta VR46 Academy
Peseserta VR46 Academy

Pembalap pembalap muda indonesia kembali mengikuti VR46 Academy sesi ke dua kali ini diikuti oleh 6 pebalap muda, dua di antaranya dari Indonesia, yakni Galang Hendra Pratama dan, Imanuel Putra Pratna (Indonesia), Peerapong Loiboonpeng (Thailand),  Soichiro Minamimoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia). Ditambah 1 rider baru yakni Apiwat Wongthananon (Thailand).

Ke enam pembalap tersebut akan dilatih secara langsung oleh pebalap Juara Dunia sembilan kali yakni Valentino Rossi. VR46 Academy sesi kedua berlangsung sejak 14-18 September di Cattolica, Italia.
Selama di camp, Para pebalap tersebut akan dilatih yang masih mirip dengan VR46 Academy pertama, seperti olah raga gym, mengendarai motor di lintasan datar, hingga sirkuit off-road.

Instruktur di Yamaha VR46 Master Camp kedua adalah Luca Marini dan Nicolo Bulega serta tiga kali juara English Flat Track Champion dan Juara dua kali European Flat Track Champion Marco Belli, dan Direktur teknik SKY Racing Team VR46 Chief Pietro Caprara.
Bersama-sama dengan para pebalap lain, rider VR46 Academy akan dibimbing baik secara mental dan fisik guna meningkatkan keterampilan mereka di dunia balap.

"Menurut saya, dengan adanya edisi kedua dari Master Camp ini, maka akan menjadi sebuah pengalaman berharga untuk mendapatkan skill balap yang lebih baik," ujar Wahyu Rusmayadi selaku Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mengawal Galang Hendra dan Imanuel putra Pratna...

No comments

Powered by Blogger.