Suzuki Satria F150 Injeksi Black Predator di Bandrol Rp 22,1 Juta.. ada Fitur USB Charger

Satria F150 Injeksi Black Predator
Satria F150 Injeksi Black Predator


Saat ini, Suzuki Satria F150 injeksi Black Predator bisa dinikmati selama acara GIIAS 2016. Suzuki berharapa, hyperunderbone legendaris berwarna hitam, ini mampu mewakili konsumen setia Suzuki untuk menambah kesan mewah dan sporty.

Tidak sekedar berpenampilan segar, selaras dengan gaya hidup modern yang selalu melibatan perangkat mobile phone, Suzuki juga menambah fitur terbaru yaitu USB Charger.
Kemewahan dan kebanggan memiliki Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ada penambahan fitur Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir.

Bebek underbone bermesin 150 cc dengan mesin DOHC 4 Valve merupakan motor dengan poer tertinggi di kelasnya, tak heran jika nantinya motor ini akan di gemari pecinta kecepatan. Sistem injeksi membuat campuran bahan bakar akan menjadi lebih irit namun power tetap mumpuni, berkat setingan ECU, dan ubahan trootle body yang lebih besar asupan udara dan bahan bakar lebih banyak sehingga dapat di peroleh power yang lebih tinggi di antara motor pesaing.

Harga yang ditawarkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun sangat kompetitif dengan tambahan fitur, dan statusnya sebagai varian edisi spesial, Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp 22.100.000,- (OTR DKI Jakarta).

No comments

Powered by Blogger.