KTM Indonesia buka inden online Wiihhhh...

ktm
KTM RC Series


PT Penta Jaya selaku APM KTM Indonesia. Seakan ingin menjawab keraguan para biker tanah air terhadap eksistensi mereka….KTM secara resmi membuka pemesanan Duke dan RC series melalui situs online. Menggunakan microsite KTMIndonesia.co.id bahkan disana sudah tertera harga simulasi kredit kuda besi.


Dari microsite yang ada target pemesanan sementara dibuka hanya untuk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Menurut bro Dali (Manager Sales Marketing PT Penta Jaya)….pembukaan inden online ini akan masuk dalam database mereka. Biker hanya tinggal register diwebsite KTMIndonesia.co.id isi sesuai panduan lalu transfer uang DP….
Bayar DP min 3 juta lalu kita buatkan kwitansi dan SPK lalu kita delivery setelah barang sudah ready. DP dikirim via tranfer direkening Penta (tidak menerima cash) selebihnya untuk kwitansi dan SPK akan kita kirim soft copy via email lalu fisiknya kita kirim dengan kurir service. Nanti ada customer care KTM yang bantu....”ujarnya.

Selain buka inden online, PT Penta ternyata juga akan melanjutkan pameran di Kokas Mall (kota Casablanca) untuk menjaring lebih banyak pembeli. Hargapun dipastikan akan sama dengan pricing GIIAS. Pameran KTM ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2016. Kesempatan buat konsumen tuh. Asli agresif tenan ki Penta….orange beneran nih lama-lama aspal Jabodetabek

No comments

Powered by Blogger.