Jelang balap Silverstone….Marc Marquez bertekad untuk menang !

Marc Marquez
Marc Marquez

Setelah balap Brno, akhir pekan kita akan melangkah ke MotoGP Silverstone. Sirkuit Inggris ini ternyata sulit diprediksi. Dengan 53 poin, doi akan akan fokus pada perubahan cuaca yang bisa saja membuang kansnya menang disana….

Unggul 53 poin dari rider Yamaha Movisar Valentino Rossi, Marc Marquez tetap berusaha fokus dan waspada. Hal ini dikarena kesalahan sedikit saja bisa merubah segalanya. Marc sendiri mengakui doi bersiap untuk kondisi paling buruk sekalipun diInggris pekan ini….
Silverstone adalah tempat di mana cuaca umumnya cukup tak terduga, artinya dingin dan hujan adalah variabel yang harus siap kamu hadapi. Kami sudah disodori situasi rumit dengan cuaca tidak menentu lebih dari sekali tahun ini, dan kami melihat betapa pentingnya untuk tetap fokus dan membuat pilihan yang tepat, “ujar Marquez.

“Kita akan lihat apa yang terjadi selama akhir pekan ini dan kami akan mencoba untuk mengontrol situasi dengan pola pikir yang sama seperti yang sudah kita lakukan selama ini. Aku sangat suka trek Silverstone. Sirkuit ini memiliki tikungan lebih lambat dibagian pertama tapi kemudian ada serangkaian kondisi tricky yang bisa dioptimalkan dengan menggunakan setingan yang tepat. Aku selalu menikmati balap disana akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang…“ ujar Marc….
Hasil statistik balapan, Marc menang di Silverstone ditahun 2010 kelas 125cc dan 2014 dikelas Motogp. Dia juga finish podium ditiga balapan terakhir kelas Moto2 serta Motogp. Apakah Marc bisa menang di Inggris setelah pada race Brno hanya mampu finish ketiga?. kita lihat racenya minggu depan..

No comments

Powered by Blogger.