Honda CB150R SE hadir Grafis Baru....AHRT...

CBR150R AHRT


AHM mengeluarkan grafis livery team balap Astra Honda Racing team AHRT pada produk New CB150R. Selain Honda CBR250RR, mereka namakan Honda Racing Red di Produk Honda CB150R StreetFire dan masuk sebagai varian special edition ( SE)

New Honda CB150R StreetFire Special Edition warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe merah putih, sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color. Honda menyematkan visor dan undercowl dan mengklaim ada unsur peningkatan aerodinamika dan performa berkendara.

Penambahan warna dan grafis baru ini AHM berharap dapat meningkatkan penjualan motor sport 150 cc dan menguasai pasar sport tanah air. CB150R mengusung mesin DOHC yang sudah di perbarui, dengan ubahan pada kepala silinder terutama konfigurasi katup dengan menambahkan rocker arm sehingga menjadi minim gesekan.

New Honda CB150R StreetFire hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25.600.000,-. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26.600.000,-.dengan target penyerapan 21.000 unit perbulannya.

No comments

Powered by Blogger.